Air Minum Gratis

Air minum gratis

Lumayan, air minum gratis 6 botol x 1500 ml. Terima kasih Indosat dan Alfamart. Bermula dari iseng-iseng cek pulsa, ada iklan tentang poin Indosat di sana. Iseng-iseng cek poin saya, ternyata sudah mencapai 15149 poin. Selanjutnya saya melihat-lihat apa saja yang bisa dilakukan poin ini. Karena tidak tertarik dengan bonus semacam SMS atau telepon gratis, saya melihat-lihat bonus selain itu. Ternyata ada voucher Alfamart senilai 10.000 rupiah yang bisa ditukar dengan 11000 poin.

Selanjutnya saya bergegas ke Alfamart, teringat kemarin ada promo air minum 1500 ml, 5000 rupiah sudah bisa bawa pulang tiga botol. Saya pun membawa 6 botol air mineral ke kasir dan menunjukkan SMS penukaran poin yang berisi kode voucher dari penukaran poin. Ternyata pas 10.000 rupiah, dan voila! Air minum gratis pun sudah dibawa pulang.

5 thoughts on “Air Minum Gratis

  1. Wah syukurlah bentuknya air minum. Sehat.😀

    Terakhir kali saya dapat door prize skala besar begini, bentuknya mie instan. Beberapa belas bungkus. Plus sepupu saya, yang (waktu itu) tinggal di rumah yang sama, juga memenangi door prize yang sama, dengan hadiah yang sama. Alhasil di rumah waktu itu ada beberapa puluh bungkus mie instan.😆

  2. Sebenarnya hadiahnya voucher 10.000 sih,
    Karena lagi butuh air minum dituker air minum aja. Lagian biasanya 3500-4000an sebotol 1500 ml.

Tinggalkan Balasan

