Kesesatan Bermain Flappy Bird

Membahas mainan burung yang kalau disentuh naik, kalau gak disentuh turun ini memang tak ada habisnya. Mulai dari emosionalitas saat bermain sampai penarikan game ini dari Apple Store dan Google Play. Meski begitu masih banyak yang memainkannya di kelas, di angkot, di pinggir jalan, di mana pun smart phone terbawa.

Namun saudara-saudara, ada hal yang sangat mengganggu saya melihat orang-orang bermain Flappy Bird ini. Mereka bermain menggunakan jempol !!!!!1111satu-satu…

Jelas-jelas titah sang pencipta yang mulia Dong Nguyen memerintahkan untuk menggunakan telunjuk!

Titah sang pencipta, gunakan telunjuk.
Titah sang pencipta, gunakan telunjuk!

Mengapa kita begitu berani untuk melawan sang pencipta? Bukankah dia yang menciptakan game ini? Bukankah dia telah memberikan petunjuk kepada kita semua? Bukankah petunjuk dari sang pencipta itu yang benar?

Bagaimana kalau sang pencipta tidak mau menerima highscore kita karena kita tidak mengikuti petunjuknya? Bagaimana kalau segenap usaha kita dalam mencapai highscore itu tidak ia terima karena hal yang seolah-olah sepele ini?

Mungkinkah sang pencipta menghancurkan game ini karena murka kepada kita?

Ada yang mengatakan kalau itu hanya simbol kiasan saja, yang penting di-tap. Kalau saya bilang itu hanya pembenaran mereka saja, sebab kebenaran yang hakiki hanya satu. Ya, hanya SATU! Tentu saja yang tahu benar ini hanyalah sang pencipta dan jelas-jelas dia telah memberi petunjuk yang sangat jelas kepada kita.

Jelas-jelas sang pencipta telah merilis game ini di apple store dan google play, artinya sang pencipta sudah menyempurnakan game ini. Tidak boleh ada yang ditambah dan tidak boleh ada yang dikurangi.

Jadi kita harus menjalankan titah sang pencipta yang sempurna ini.

3 thoughts on “Kesesatan Bermain Flappy Bird

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s