Telemarketing Asuransi yang Mengganggu

Hampir setiap bulan di tahun ini dan tahun lalu, telemarketer asuransi dengan gigih menelepon saya. Usaha yang patut diapresiasi, walaupun terus menerus saya tolak. Karena toh saya belum terlalu butuh. Sayangnya mereka ini terlalu gigih, dan saya mulai merasa terganggu.

Senin kemarin ada 4 panggilan tak terjawab, kebetulan saya sedang mengajar jadi tidak diangkat. Selasa ada 4 panggilan lagi. Parahnya lagi, mereka menelpon ke rumah. Tentu saja yang menjawab orang tua saya dan mereka tampaknya tidak antusias untuk bicara dengan orang tua saya. Yang dia mau hanya jawaban “ya” dari saya, langsung dan terekam, sebagai bukti hukum yang kuat bahwa saya telah menyetujui syarat dan ketentuan mereka, yang berarti mereka akan memotong tabungan saya setiap bulan.

Yah, semoga saya tidak sedang mabuk ketika menerima telepon itu dan bilang “ya”. I’m not that stupid.😛

Kesal juga, karena ternyata selidik punya selidik, penawar asuransi ini selalu mengatakan dari BNI, tapi ternyata dia adalah pihak ketiga yang bekerja sama dengan BNI. Hmm, berarti data pribadi saya dijual? Oleh bank? Something fishy here.

Akhirnya saya memblokir nomor-nomor yang menelpon saya, barangkali ada pembaca yang berminat sebelum terlambat, inilah nomor teleponnya:

  • +62 21 29554145
  • +62 21 29554210

Sepertinya mereka juga punya nomor +62 21 29554xxx yang lain. Bisa dilihat dari link yang tadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s