Balada Paket Salah Alamat

Cek nomer resi di JNE:

  • Sudah diterima oleh “RATU” pada 21 Mei 2015, 20:15.

Di kosan tidak ada yang namanya “RATU”

  • Saya akhirnya tanya ke Ibu kos dan keluarga, tidak ada yang menerima paket.

Komplain ke JNE:

  • Via twitter, dibalas sudah diterima “Ratu”. Kalau belum terima saya diminta DM alamat lengkap dan nomor HP. Sudah di DM, belum dibalas.
  • Via e-mail, customercare@jne.co.id, respon yang sama, diminta kirim alamat lengkap. Belum dibales juga.
  • Via telepon, 021-2927-8888, setelah nunggu customer care cukup lama, akhirnya dilayani. Responnya sama, akhirnya nyocokin alamat, dan ternyata beda!
    • Paket terkirim ke rumah No 5, kosan saya No 50.
    • Ini sepertinya salah pengirim paket.

Ke rumah nomor 5:

  • Ketok pintu, tidak ada yang buka. Coba lagi, coba lagi, coba lagi. Nihil.
  • Pulang.

Tanya nomor telepon ke 108:

  • Bisa ternyata minta nomor telepon berdasarkan alamat.
  • Telepon ke nomor yang dikasih, tidak diangkat.

Sepertinya si empunya rumah nomor 5 sedang pergi. Oh crap.

Tapi saya jadi bertanya-tanya, kenapa si “Ratu” tidak menelepon saya?:/

Semoga berakhir gembira

2 thoughts on “Balada Paket Salah Alamat

Tinggalkan Balasan

