Hape Saya Hilang

Tadi sore ketika hendak lari sore, sepertinya hape saya jatuh di jalan.

Selang beberapa menit masih bisa ditelepon, tapi setelah beberapa lama, hape dalam kondisi mati. Ada dua kemungkinan, pertama diambil orang, dan yang kedua menjadi korban roda kendaraan yang melintas.

Sementara ini nomor saya belum bisa dihubungi, saya harus ke Galeri Indosat untuk mengembalikan nomor dulu. Besok paling cepat, berhubung layanan 24 jam tidak ada di sini.

Sementara ini saya bisa dihubungi via:

Karena hidup harus terus berjalan, tak peduli apa pun yang terjadi. Lari sore tetap jalan tadi.😀

Juga semua harta benda adalah titipan, mungkin dia sudah waktunya pergi dari kepemilikan saya.

Yang jelas, saya harus me-restore pesan dari whatsapp. Rasanya percakapan-percakapan di sana jauh lebih berharga dari hapenya.

2 thoughts on “Hape Saya Hilang

Tinggalkan Balasan

