Paku

Saya menemukan paku tertancap di ban motor saya, barusan.

Kok saya merasa paku ini lengkungannya tidak natural ya? Coba bayangkan, lengkungannya hampir 60 derajat, kalau ini paku bekas pakai, bekas pakai apa? Gantungan baju?

photo304996996923632093photo304996996923632094

Dan saya pun harus menuntun motor, mendaki, ke tukang tambal ban.😦

Oh ya, tukang tambal bannya jauh, tidak ada tukang tambal ban di tempat sekitar saya tinggal. Saya yakin bukan tukang tambal ban tebar paku kok.

***

Anyway, di luar negeri ada tukang tambal ban gak ya? Rasanya di negeri yang pernah saya kunjungi, saya tidak pernah lihat tukang tambal ban.😛

2 thoughts on “Paku

Tinggalkan Balasan

