Kartu Pos dari Sydney

Hari ini di kamar saya ada kartu pos datang dari Sydney!

Kartu Pos ini datang dari pasangan suami istri sahabat saya, Rizka dan Johan. Mereka kebetulan sedang sekolah di sana. Gambarnya Opera House.

photo304996996923632184

Di sisi depan, Rizka menanyakan kabar saya, Alhamdulillah kabar saya baik. Baik sekali malah. 🙂

photo304996996923632185

Oh ya, tentang jawaban dari soal di samping kirinya, saya dapat I_x = -1 AI_y = -6 A; dan V_z = 6 V.

Kalau mau coret-coretannya, ini dia:

slide1

slide2

Terima kasih mbakyu dan Johan! 🙂

Nanti kalau sempat, aku kirim kartu pos dari Bandung deh. Tapi Minggu ini banyak yang harus dikerjakan dulu. Sabar ya.

2 pemikiran pada “Kartu Pos dari Sydney

Tinggalkan Balasan

